Senin, 10 Juni 2013

Tempat yang Paling Indah

Ada beberapa tempat yang sering kita kunjungi....
Beberapa di antaranya adalah Bintaro....

Di situ kita sering nongkrong, menghabiskan waktu bersama bersuka cita
tertawa bersama....
dan aku tidak akan pernah melupakan tempat itu....
kalau saja setiap hari kita bisa ketemu dan bersama....
aku pasti sangat senang sekali....

Awalnya aku kan gak percaya kalau kamu itu bisa bikin aku tertawa lepas....
tapi, dari perhatian kecil yang kamu berikan
aku hanya bisa bilang
terima kasih ya sayang, kamu memang yang terbaik buat aku.....


Kedua,
waktu itu handphone aku rusak
gara-gara kehujanan....
otomatis komunikasi terganggu....

aku sengaja pinjem handphone dia buat ngetweet
dia pun balas dengan hp yang sama
suasana itu bikin kita tertawa terbahak-bahak....

Besokan harinya temen kantor ada yang nikahan....
sebelum ke sana, kita jalan-jalan ke tempat favorit kita....
Kita foto-foto bersama
Tapi sayang, belom sempet aku simpan
fotonya udh di hapus di handphone
yah,,,,,

Lanjut ke kondangan teman
Bingung tempatnya di mana
karena saking banyaknya yang ngadain acara
di satu tempat itu saja ada 3 orang yang nikahan.....

Banyak banget deh, aku kapan nikahnya ya
hahahaha

Ketemu deh sama temen-temen kantor....
aku langsung salaman sama pengantinnya
dan di suruh makan
aku ambilin makan buat dia
terus dia nulis status di twitter....

"di kedoya numpang makan doank"
hahahaha

sepulang dari situ, kita kembali ke tempat favorit
dan kita pacaran di sana....
hehehehe


Ketiga
Lagi musim ujan kayaknya
aku sengaja pake dress yang sepaha biar gak kena basah.
soalnya musim ujan males pake celana panjang....

Aku bayangin kalo aku pake baju cowok dan dia pake baju cewek lucu juga kali ya
hahahaha


Keempat
lagi tanggal merah ni
kita jalan-jalan lagi
di sana menjadi hari terakhir kita di tempat itu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar