Jumat, 07 Juni 2013

Berlanjut ke TMII

18 Maret....
Menjadi pertemuan kita untuk kesekian kalinya....
Aku sengaja pake baju warna kuning mateng.... karena setiap aku pergi ke TMII selalu mengenakan kostum itu.....
Entah kenapa tidak pengen ganti warna lain.....

Dulu waktu adek aku ke Jakarta dan lagi study tour di TMII....
Aku pake kostum yang itu.....
Waktu bulan Juli 2012 kemaren juga.....
Nemenin mantan liputan di TMII.....
Aku juga tak luput pake baju kuning.....
Sempet juga berantem gara-gara warna baju.....
Aku bilang warnanya orange.....
dia tetep kekeh bilang warna kuning.....
tapi akhirnya aku yang kalah.....

Jadi ketawa kalo inget kejadian itu.....
dia bilang aku gak sekolah TK kali ya.....
hahahaha



Kita mulai dengan perjalanan panjang.....
yang harus mampir pula di tempat kondangan temennya.....
Karena aku gak di bilangin sebelumnya.....
aku gak mau ikut masuk karena aku cuma pake kaos aja.....
tar malu-maluin dia lagi.....
jadi aku nungguin di parkiran aja.....
gak apa-apa daripada aku yang malu.....


Lama nungguinnya, panas pula soalnya udah jam 12 siang.....
Akhirnya dia dateng dan kita melanjutkan perjalanan....
Dan sepertinya dia kurang paham sama rute jalan ke sana....
dia pun berusaha bertanya-tanya sama orang.....

Akhirnya nyampe juga di pintu masuknya..... dan kita pun berjalan muter-muter ke rumah-rumah adat.....
Nyari rumah adat jawa tengah di mana ya?
Soalnya kan aku dari sana asalnya.....

Akhirnya kita kunjungi ke rumah-rumah adat orang luar jawa..... seperti maluku.....padang.....dan mana lagi ya aku lupa saking banyaknya si.....

Sebelum ke rumah adat jawa tengah, aku pengen maen di pinggir danau yang bentuknya pulau Indonesia....
tentu saja sambil foto-foto....
narsis dikit gak apa-apa lah.....
ckckckckck....


Pas lagi nuju ke rumah adat pulau jawa.....
Kita sempet mampir ke rumah bali......
dan ada teman yang update status di BBM lagi di TMII juga....
Mereka lagi ke rumah adat Padang....
Nah.....aku gak mau nemuin mereka ah,...
Soalnya mereka rombongan dari kampus.....

Malu kali kalo bawa gebetan di depan mereka......
hehehehe



Akhirnya kita makan di tempat fast food.....
dan di lanjut lagi ke taman bunga....
Kita masuk ke sana....
tapi waktu itu lagi mendung....
jadi duduk dulu sambil ngliat pemandangan di pinggir danau....
Di situ ngobrol lama....
intinya si aku udah mulai tertarik sama dia....

Aku bilang, kalo aku gak begitu suka jalan di mall
Gak begitu suka nonton.....
Soalnya aku lebih suka menyatu dengan alam.....

Di laut.... di pantai..... di taman.....
bikin pikiran jadi tenang....

Mungkin dari situ dia udah mulai tau siapa dan seperti apa yang aku mau.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar