Minggu, 09 Juni 2013

Musim Hujan

Setelah beberapa hari berlalu....
Kita semakin dekat dan lebih dekat lagi......

Kebetulan, bulan itu ada acara pertandingan sepak bola indonesia lawan arab saudi....
Aku di ajak dia nonton langsung ke GBK.....
Tadinya aku mikir, pasti banyak teman-temannya sesama supporter yang menonton juga.....
Pasti aku malu banget ni....

Tapi, malam itu pun kita akhirnya nekat jalan ke lapangan....
Walapun hujan badai, gak jadi penghalang kita untuk tetap mendukung Timnas Indonesia....
Alhasil kita basah-basahan semua....

Aku di suruh pake jas ujan, tapi aku gak mau....
Masa aku pake dia engga....
Dan parkirlah kita di luar karena parkiran di dalam sudah penuh semua....
Kita jalan ke dalam, hujan-hujanan dan basah-basahan....
Tapi, kita gak bisa langsung masuk sembarangan....
Tiket belum di pegang dan harus menunggu seseorang untuk mendapatkannya....


Lama sekali,sudah basah sampai ke dalam-dalam ni.....
Gara-gara nungguin satu orang aja.....
Dicari-cari kemana-mana tidak ada yang tau di mana yang bawa tiket....
Ke mesjid, ke parkiran, kemana-mana di cari....

Gak taunya yang pegang tiketnya itu kak Wahyu....
dan setelah beberapa menunggu....
Datanglah dia.....

Kita udah kenal lama si di dunia maya...
tapi belum pernah ketemu empat mata di dunia nyata....
Sekalinya ketemu di ledekin habis-habisan.....

Akhirnya kita naik juga ke tribun....
Dari pintu ke pintu penonton penuh semua.....
Akhirnya ada yang kosong tapi cuma bisa berdua.....
otomatis gak bisa sama temen-temen dia.....

Aku disuruh jagain tempatnya,dia nyari makan.....
dapetlah nasi uduk dua bungkus.....
Setelah beberapa menit,aku disuruh pindah biar dia bisa gabung sama teman-temannya.....
Eh ada kak Wahyu di sebelah kiri aku....
Di ledekin terus deh.....

Sambil nonton, aku di suapin sama dia....
Jadi pengen di suapin lagi deh.....
hehehehe.....

Babak pertama pun berjalan cukup bagus.....
Timnas bisa memasukkan bola ke kandang lawan....
Dan akhirnya para supporter Indonesia sangat senang sekali....

Tapi endingnya, Indonesia harus menanggung malu...
Karena skor yang bisa di berikan adalah 1-2
Yahhhh, udah bagus di awal-awal....
ke belakangnya kalah lagi.....
Huhuhuhu :(



Akhirnya kita pulang dengan keadaan kecewa....
di perjalanan pulang macet sekali.....
dan sebelum sampai rumah....
Kita mampir dulu di tukang pecel lele....
hmmm, enak.....hahaha


Lanjut lagi perjalanan pulang, aku di rumah dan dia dirumahnya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar