Jumat, 07 Juni 2013

Berawal di Februari

Awal perkenalan kita, aku belum pernah ketemu kamu sebelumnya....
Cuma di comblangin sama temen,dan aku juga belum pernah ketemu empat mata sama temen yang nyomblangin kita. Karena aku kenal dia lewat jejaring sosial di dunia maya.
Sebut saja kak Wahyu, orang yang pernah suka sama sahabat aku yang namanya Nisa.
Kak Wahyu bilang: "kamu mau gak sama temen aku, daripada galau terus?"
Aku bilang aja aku gak mau ngejalanin komitmen....
Tapi, lama kelamaan rasa kesepian selalu menghantui aku....Mengingat seseorang yang udah ninggalin aku gitu aja tanpa kata "putus" itu menyakitkan sekali....
Maklum saja, dia lebih muda dari aku.... Jadi pemikirannya masih kurang logis.
Dan akhirnya aku coba membuka hati buat yang lain.
Lewat twitter ada senior kampus yang deket sama aku, tiap malem dia selalu ngirim "direct message" ke twitter aku.....
Dan waktu dia lagi ngampus, dia ngajak ketemu....
Awalnya aku si malu-malu....ya orangnya si lumayan.....dan senyumannya itu lho.....
Manissss bangetttttt.......
Tapi aku si lebih banyak diem, soalnya aku orangnya emang gak gampang buat nyesuain diri sama  orang baru.....
Dan gayung pun bersambut......
walopun udah agak jarang kirim "DM" sekarang lewat whats up.....
Setelah beberapa hari, dia ngajak kondangan bareng....
aku si gak keberatan, soalnya aku agak suka sama orangnya....
Pas aku temin dia ke kondangan, eh gak taunya ada keluarganya....
Sempet ketemu sama orang tuanya, tapi gak di kenalin si....
soalnya emang gak ada apa-apa.

Tapi lama-lama, setelah aku selalu perhatian sama dia....
Kecuekan pun hadir di dalam sosoknya yang selama ini selalu mencuri hati saya....
Setiap pagi aku selalu ngabarin dia....
Walaupun cuma nanya udah sarapan apa belom?
Rutin aku lakuin tiap hari.....
Dan aku pun bosan dengan orang yang cuek.....
Akhirnya perlahan aku mundur....
walopun aku udah nyoba suka lagu yang gak aku suka
karena dia anak band....
tapi dia bilang: "soal musik itu selera, suka karena gak di paksa"
dan sepertinya dia tau itu perkataan buat dia....
aku nangis kejer.....
sampai aku taruhan sama temen, gak bakal ngabarin dia lagi sampai 1 bulan....
kalo aku ingkari, aku siap kena konsekuensi yang aku bilang.....
Dan.... beberapa hari pun muncul whats up dari dia.....
dan aku pun tak kuasa nahan buat bales whats up dia

Aku kalah taruhan....
dan aku wajib ngelakuin konsekuensi yang aku bilang kemaren.....
Mulai dari situ.... aku belajar ngelupain dia.....
Mungkin dia tau kalo aku suka sama dia, tapi dia selalu menarik ulur hari aku....

Munculah sosok yang berinisial "A"
Seseorang yang selalu mengejar-ngejar saya di dunia maya....
dari perkenalan facebook, berlanjut ke BBM dan akhirnya ke twitter juga.....
Awalnya aku gak terlalu ngrespon sikap dia yang selalu over ke aku....
Setiap dia nanya, aku selalu cuek....
karena aku belum kenal dia.... aku juga gak mau sakit hati lagi.....

Setelah beberapa kali dia ngajak ketemu dan selalu gagal karena dia gak pernah ngasih timing yang tepat....
Akhirnya ketemu juga di suatu mall di dekat rumah....

Kita nonton bareng, berlanjut makan di Hokben....
sambil menceritakan tentang dunia sepak bola
karena emang dia salah satu supporter sepak bola di jakarta

Awalnya aku gak respon sama dia, aku gak bisa secepat itu jatuh cinta sama seseorang....
tapi aku nyoba jalanin semua ini....
karena aku gak tahu.... jodoh itu sudah mengatur
siapa tau aku bisa berjodoh sama dia....
karena manusia hanya bisa berusaha.....

Berlanjut ke monas.....kita masih saling cuek......
dan setelah itu kita nonton lagi...
Filmnya agak seru, sehingga bikin aku agak deket sama dia.....
dan entah siapa yang memulai....
tiba-tiba kita saling bergandengan tangan....
di lanjut dengan makan di food courd dan kita pun pulang di rumah masing-masing.....

dari pertemuan itu,,,,,setiap weekend kita gak pernah absen buat ketemu....
sabtu dan minggu kita pasti jalan berdua....
awalnya dia ngajak ke seaworld.....tp beralih ke taman mekarsari....
karena kejauhan, akhirnya kita ke TMII....
kita berkunjung kesana
sepertinya dia nekat, karena gak tau jalan.....
mungkin demi aku kali ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar