Senin, 10 Juni 2013

Semakin Jauh

Maafin aku ya,aku gak bisa nemenin kamu di hari jadi kamu....
Mungkin aku egois....
Lebih mementingkan pekerjaan
dan mengesampingkan kamu....

Aku malah sibuk dengan teman-teman aku dan mengabaikan kamu....
sebenarnya aku gak ingin ikut acara ke Anyer...
tapi itu merupakan kewajiban dari kantor....
Dilema antara ikut atau tidak....
Akhirnya pun aku harus ikut karena di paksa.....

Setelah itu, kita jadi semakin jauh....
kau sibuk dengan duniamu
dan aku pun tidak mengabari kamu....

tapi setelah aku tahan tahan...
aku gak sanggup kalau harus menunggu kabar dari kamu duluan....

Aku berusaha meminta penjelasan
dan aku bisa terima
oke,aku terima konsekuensinya
yang namanya hubungan itu ada yang namanya menyakiti dan di sakiti
aku harus terima semua itu....

Ada yang datang dan ada pula yang pergi
karena hidup itu selalu berputar....
Dan tuhan itu adil
selalu ada rencana di balik itu semua

Ini misteri hidup
kita tidak tahu ke depannya seperti apa nanti
kita hanya bisa berusaha dan berdoa
semoga selalu di beri kelancaran dan kebaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar