Senin, 10 Juni 2013

Aku Jatuh Cinta Lagi.....

Setelah sekian lama aku selalu menutup diri....
Akhirnya perlahan aku bisa membuka hati buat dia....
Orang yang selalu berjuang mendapatkan hati saya....
Tanpa mengenal waktu, tempat dan ruang....
Terima kasih buat kamu yang sudah mencuri hati aku....
Menjadikan aku terbang melayang ke surga...
dan aku akui....
Aku jatuh cinta lagi.....

Meskipun awalnya aku tidak yakin,tapi aku sadar
di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin....
Semua bisa terbalik dan berbanding arah....
Perasaan itu semakin menjadi....
dan aku tidak bisa diam dalam keadaan seperti ini....

Aku pengen teriak ke semua orang....
AKU JATUH CINTA....
Oh tuhan terima kasih untuk nikmatmu yang satu ini......
Tidak ada kata-kata yang bisa aku ungkapkan lagi
karena keindahan ini hanya aku yang merasakannya....

Aku belajar menerima dia apa adanya
segala kekurangannya
aku tidak perduli terhadap masa lalunya
karena aku yakin dia bakal jadi yang terbaik buat aku....

Tapi yang namanya cinta itu gak selamanya lancar-lancar aja
selalu ada rintangan dan halangan baik besar maupun kecil


Aku harus bisa menahan rindu
Karena maklum aja, rumah kita tidak dekat....
1 Minggu hanya dua kali aja ketemu....
Pengennya sih setiap hari....
hehehe


Dan halangan terbesarpun muncul....
Ketika aku tahu bahwa dia sudah di jodohkan....
Awalnya aku pikir cuma alibi dia....
jadi aku gak terlalu sedih....

Tapi perasaan tidak bisa di bohongi...
dia mengatakan sejujurnya dan itu menyakitkan buat saya....
aku tidak terima tapi tidak bisa berbuat apa-apa

Ibu lebih berharga dari segalanya....
siapa si saya?
saya cuma  seseorang yang sedang datang dalam hidup dia....
mungkin hanya menyejukkan sebentar....

Seharusnya si hubungan itu bisa di perjuangkan kalau dua-duanya saling mencintai
Tapi,semua tergantung dari dia
dia yang menentukan jalan hidupnya sendiri
apapun keputusan dia
aku bakal tetap dukung.....

Walaupun kita gak berjodoh nanti
aku tidak mau putus silaturahmi....
aku pengen kita jadi saudara....
meski kakak adek pun gak masalah
karena memutus silaturahmi itu dosa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar